Minggu, 11 Mei 2008

POsTiNgan PerTama GuA...!!


tau gak pas pertama buat postingan ini kau tadinya iseng doank sich tapi pas aku terusin eh...h ternyata pas aku lihat sendiri ternyata lumayan bagus banget....!! mungkin hanya aku kali ya yang bisa membuat postingan ini coz kan di kelas aku teman-teman aku pada males semua.. tapi mungkin hanya itu yang bisa ku buat untuk kelas A ku yang paling aku cintai ini meski di kelas banyak yang "pikaseubeuleun" tapi lah aku mah jarang anggap dia seperti "si bagong"si godanm"and friends nyah tapi lah itu mah hanya lelucon doank....!!!


UNTUK KELAS KU CLASS A SMK DCI froMz..: Prof.Dr.sandi sunandar.Msi.Mpd



creAt ..: 11 may 2008

1 komentar:

titi dj mengatakan...

weuyyyyyyyyyyyyy
bangun.....jgn tidur mulu
liat doenng org disekitar loe,,,,,,,,
emang loe cakep yaaaaaaaa?????/
kyak'y gk bannget dech,,,,,
mlhn kyk'y you sprti,,,,, brnng2 yg berkicauan ria dipadang musapirang gk tau kamu itu sepeti apa yaaaaaaaa
oh iya q tau kamu org streees kakiiiii
eh,,,dengerya,,,,,
menurut w lo tuh,,,,orng'y muna bgt'y,,,,emang seh lo tuh pinter,,,kaya,,,ok,,,V klo semua tu di pke kesombongan=orang miskin,,tolol,,bego,,gx pernah bersyukur,,,,untuk semua yang di berikan,,,bego lo,,,,
-by:PPS